Tuesday 26 January 2016

4 prinsip dalam strategi pemasaran

4 prinsip dalam strategi pemasaran

 lagi -lagi kita bakan bicara kagi soal marketing/pemasaran , kali ini saya akan membahas 4 prinsip dasar dalam strategi marketing

Fungsinya , agar strategi pemasaran yang diterapkan oleh sebuah perusahaan dapat berkembang sesuai kerangka VISI & MISI perusahaan .

1.Specialization ( spesialisasi )

  Tentukan spesialisasi anda , ini bukan seperti target utama tapi lebih kepada wilayah atau kelompok yang akan anda kuasai dalam jangka waktu tertentu dengan cara menggeser kebiasaan  , misalnya anda seorang pengusaha saos kacang. jadikan indonesia sebagai spesialisasi  dalam cakupan wilayah marketing anda, mulailah ciptakan brand yang bisa menggeser budaya makan Snack dengan saos tomat

2.Differentiation (differensiasi )

  Differensiasi bisa dikatakan benar-benar kunci bisnis mengingat pentingnya daya saing,
  pebisnis yang kompetitif akan mengatakan " Saya berbeda & saya mampu mengelola perbedaan 
  dengan  baik"

3.Segmentation ( Segmentasi )

4.Concentration ( kosentrasi  )




UNTUK POIN 3 & 4 BESOK LAGI YA >>>> lagi ada panggilan alam .. :-)

 rencananya ini tulisan bakal jadi cerita tersambung soalnya ini materi berat, dan coba gue sampaikan dengan bahasa yang sangat ringan ,, kalo mau share tunggu full dulu artikelnya Yakkk
 kalo mau like / koment silahkan  .. salam pengusaha

1 comment:

  1. KARAT ONLINE CASINO TERPERCAYA Gampang
    KARAT ONLINE CASINO 1xbet TERPERCAYA Gampang. worrione kadangpintar 100 Years Online Casino. KARAT ONLINE CASINO TERPERCAYA Gampang.

    ReplyDelete