5 waralaba kuliner yang akan populer di 2016
Setelah Sebelumnya kita membahas Pelajaran bisnis dari
trend batu akik, selanjutnya mari kita
membahas sebuah bisnis yang dibangun benar-benar dengan visi & misi , untuk
bertahan dalam waktu yang lama “long profit “ istilah saya .
Berikut 7 waralaba
kuliner Terfavorite di 2016
Kebab turki
Kesuksesan mas hendy sutiono ditahun 2014-2015 sepertinya
akan terus berlanjut pada tahun 2016 , banyaknya produk kebab baru bermunculan
yang juga sudah memfranchisekan produknya masih belum bisa menggeser posisi
kebab turki baba rafi yang saat ini terus melakukan perbaikan dari segi
management melalui “baba rafi enterprise”
Susu maktam
Susu ini salah satu favorite saya ,yang gerai-gerainya
berceceran dimana-mana . tidak sulit ditemukan didaerah saya kediri. komitmen owner yang mengutamakan
kualitas membuat “maktam” kokoh ditengah serangan Rekan-rekan bisnisnya
Mr.burger
Dilivery service menjadi andalan mr burger selain itu juga
ada gerai yang melayani konsumen selama 24jam gerai tersebut berada di outlete
jogjakarta , saat ini mr burger menguasai wilayah semarang,surakarta
magelang,klaten,solo dan daerah lainya
Sop durian
Sop durian durio merupakan konsep waralaba ini menawarkan
paket franchise tidak terlalu mahal , dan cepat balik modal. Visi owner.nya
tidak lain adalah mempopulerkan produk dalam negeri ditengah sesak.nya bisnis
kuliner oleh brad asing
Super juice
Francis minuman ini juga diprediksi terus berkembang di 2016
, seperti di sampaikan dalam website resminya www.super-juice.com ,usaha franchise satu
ini tidak hanya menyajikan minuman tapi juga produk makanan ringan yang sesuai
dengan lidah orang indonesia yang mulai hedonis
Tentunya artikel ini bukan sebuah patokan pasti, atau
menjadi rujukan sobat pembaca untuk memilih frienchise, karena artikel ini
murni analisis dari saya dengan pendekatan “visioner” dan naluri saya sendiri
sebagai pengusaha .,
monggo like n share jika informasi ini dirasa bermanfaat bagi umat pengusaha.:-)
No comments:
Post a Comment